Perjalanan mencari pelembab yang cocok bagi saya susah-susah gampang. Mengapa demikian? Karena selain kualitas produk yang bagus,  harga menjadi pertimbangan utama. Pelembab menjadi kebutuhan utama bagi kulit wajah,  sehingga wajah yang lembab dan sehat membuat saya pribadi lebih nyaman dalam beraktivitas. Akhirnya setelah googling sana sini saya menjatuhkan pilihan pada wardah hydrating mousturizer cream. 

Wardah hydrating mousturizer cream ini untuk kulit kering. Sebenarnya wardah hydrating mousturizer ini punya 2 varian yaitu yang cream untuk kulit kering dan yang gel untuk kulit berminyak. 

Deskripsi produk

Wardah memanfaatkan dua bahan aktif natural yang dibutuhkan untuk kulit. Kombinasi ekstrak aloe vera dan olive oil dalam wardah hydrating mousturizer cream dapat membantu melembabkan kulit. Dilengkapi dengan humectant dan emollient agent membuat proses hidrasi kulit berjalan optimal. Kulit terasa lebih lembut dan lembab. 

Review

Kemasan produk ini berbentuk tube dengan tutup fliptop. Saya suka sih dengan kemasannya yang travel friendly dan lebih higenis. Isinya lumayan banyak 40 ml. Tekstur creamnya juga lumayanlah enggak terlalu kental banget dan mudah diaplikasikan di muka. 

Pada saat pemakaian pertama produk ini akan terasa sensasi sejuk di kulit mungkin karena mengandung ekstrak aloe vera, setelah lama kelamaan sensasi sejuknya hilang dan malah berganti dengan rasa lengket. Dan ini bikin enggak enak banget di kulit muka saya. Untuk memberikan kelembapannya sendiri saya rasa kurang ampuh ya untuk kulit muka saya,  entah mungkin karena kulit saya yang memang kering banget  😥

Ini tuhh sebenarnya edisi sayang loh kalau dibuang,  mau meneruskan pemakaian di wajah udah enggak cocok sementara isinya masih banyak. Akhirnya saya alih fungsikan deh wardah hydrating mousturizer cream ini jadi hand cream,  hasilnya berbeda dengan pada saat pemakaian di wajah justru saat di pakai ditangan malah lembab dan enggak lengket. 

Jadi,  secara keseluruhan saya kurang cocok sama produk ini karena memang kurang melembabkan dan terasa lengket. Tetapi saya suka ko sama produknya karena harganya murah sekitar Rp. 20.000,-

Repurchase ? Kayaknya enggak dehh.. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: